Fiki Arafah Jadi Ketua PK STAI NU Pacitan Periode 2019-2020

oleh -190 views

Pacitanku.com, PACITAN – Pengurus Komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PK PMII), Sekolah Tinggi Agama Islam Nahdlatul Ulama (STAI NU), Cabang Pacitan Provinsi Jatim. sukses gelar Rapat Tahunan Komisariat ke-VI, bertempat di Jl Bunga Flamboyan Ploso Pacitan, Minggu (28/07/2019).

Kegiatan tersebut merupakan agenda terbesar tingkat komisariat, yang dilakukan 1 tahun sekali guna mencari pemimpin baru meneruskan tongkat estafet kepengurusan lama, yakni kepemimpinan Fajar Rohmat, alhasil terpilihlah dalam proses persidangan, serta musyawarah mufakat Fiki Arafah masa bakti 2019-2020 mendapatkan suara terbanyak, dari calon yang lainnya diantaranya Arif Munandar, Aldi, Hery.

Selain mencari kepemimpinan yang baru kegiatan kali ini guna merumuskan rancangan program dan rekomendasi organisasi 1 tahun mendatang dengan metode di bagi beberapa komisi sebagai pengodok rancangan tersebut.

Ketua Komisariat demisioner, Fajar Rohmat, menyampaikan pesan agar dalam kepengurusan yang baru terus berkomitmen berorganisasi, sesuai tema yang diambil dalam acara yakni, Generasi Berganti Kaderisasi Terus Berlanjut Menuju Komisariat Emas, serta mempu berkontribusi dan berdampak baik untuk kampus, organisasi, masyarakat, bangsa.

“Forum ini bukan hanya untuk pergantian pemimpin, tapi juga perumusan Program Emas kedepannya, dan benar-benar menjadikan komisariat Emas” ujarnya.

Disisi lain Ketua Umum Pengurus Cabang PMII berharap kepada pengurusan selanjutnya agar memanfaatkan waktu dengan baik untuk berproses sehingga dapat menguasai berbagai bidang.

” PMII bukan hanya sebagai sebuah wadah atau perkumpulan terlebih lagi ajang Selfi, akan tetapi Kader PMII harus bisa menguasai segala Leading Sektor dengan cara terus mengasah kemampuan Sesuai keahlian masing-masing”katanya.

Hal serupa juga disampaikan oleh Ketua Komisariat terpilih Fiki Arofah ” semoga dengan saya terpilih menjadi ketua komisariat mandataris priode 2019-2020 mampu membawa perubahan kearah yang lebih positif bagi PK PMII STAINU,”katanya.

Hadir dalam kesempatan itu Ketua Umum PC PMII Pacitan Rojihan, Ketua Kaderisasi PC PMII Indra Hermawan, Sekretaris Bidang 3 PC PMII Pacitan M Yazid Bustomi, Ketua Komisariat STAINU Demisioner Fajar Rohmat beserta staf jajaran,Ketua Komisariat STKIP beserta staf jajaran, Pengurus Komisariat STAIFA dan seluruh kader yang hadir.

Pewarta: Rojihan