Polres Pacitan Gelar Operasi, Periksa Kendaraan Hingga Tempat Hiburan

oleh -601 views
Petugas Polsek Tulakan saat memeriksa kendaraan sepeda motor di Tulakan. (Foto: Polres Pacitan)

Pacitanku.com, PACITAN – Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Pacitan menggelar Operasi Cipta Kondisi (Cipkon) jelang Ramadhan.

Pada agenda Sabtu (4/5/2019) lalu, jajaran Kepolisian Resor Pacitan di wilayah Kepolisian Sektor Tulakan juga melaksakanan  operasi Cipkon K2YD dalam rangka menjaga stabilitas kamtibmas aman dan kondusif.

Personil Polsek Tulakan melaksanakan giat cipta kondisi dalam bentuk Razia dipimpin Kapolsek Tulakan.

Mengutip dari laman Polres Pacitan, sebagai hasil yang diperoleh 11 roda dua dan 4 roda empat, sebagai sasaran utama antara handak,senpi, Miras ,jater dan peredaran barang-barang berbahaya lainnya masih nihil ditemukan.

Selain merazian kendaraan sepeda motor, Polres Pacitan juga menggelar Patroli dan Razia gabungan K2YD di tempat hiburan malam dan karaoke di Kabupaten Pacitan.

Kegiatan dilanjutkan dengan razia dengan sasaran di tempat hiburan malam Marcopolo, Minang dan Apollo dan telah mendapatkan hasil dan menyita BB miras tanpa ijin edar.

“Dengan pelaksanaaan patroli dan razia gabungan TNI Polri dan Sat Pol PP yang ditingkatkan diharapkan dapat tetap menjaga sitkamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Bulan suci Ramdhan 1440 H di wilayah Kabuapten Pacitan,”kata Kapolres Pacitan saat melakukan patroli, seperti dikutip laman Polres Pacitan. (Humas Polres)