Enam Siswa Wakili Pacitan di OSN SD Tingkat Provinsi

oleh -438 views
Sebanyak enam siswa dan siswi terbaik sekolah dasar (SD) di Pacitan mengikuti ajang Olimpiade Sains Nasional (OSN). (Foto: Pemkab Pacitan)

Pacitanku.com, PACITAN – Sebanyak enam siswa dan siswi terbaik sekolah dasar (SD) di Pacitan mengikuti ajang Olimpiade Sains Nasional (OSN) yang digelar sejak Kamis (28/3/2019) hingga Sabtu (30/3/2019).

Melansir dari laman Pemkab Pacitan, enam siswa dan siswi tersebut akan berlomba untuk dua mata pelajaran, yakni IPA dan Matematika.

Adapun enam siswa dan siswi tersebut adalah Zurrida Alfathunisa dari SDIT Ar Rahmah  Kecamatan Pacitan, Bisma Ihsan Fausta dari SDIC Pacitan Kecamatan Pacitan dan Olivia Izzatul Islam dari SDIT Tawakkal Kecamatan Ngadirojo.

Ketiga siswa-siswi tersebut mewakili Pacitan untuk pelajaran IPA.

Selain itu, untuk pelajaran Matematika, Pacitan diwakilik oleh Chayu One dari SDN Ploso Kecamatan Papcitan, Zulva Nurjannah dari SDN 1 Sekar Donorojo, dan Naufal Wahyu Aldiansyah dari SDN 2 Gunungsari Arjosari.

Keenam siswa-siswi tersebut akan berkompetisi dengan seluruh perwakilan dari kabupaten/kota se-Jawa Timur untuk menjadi yang terbaik dan berkesempatan mewakili Jawa Timur ikut OSN di level nasional.