Sukseskan GEMAR, BKPRMI Pacitan Gelar Seminar Kepemudaan

oleh -363 views
Badan Koordinasi Pemuda dan Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Pacitan menggelar seminar kepemudaan sebagai rangkaian Gerakan Menutup Aurat. (Foto: Peffi)

Pacitanku.com, PACITAN – Badan Koordinasi Pemuda dan Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Pacitan menggelar seminar kepemudaan sebagai rangkaian Gerakan Menutup Aurat (GEMAR) ini pada Ahad (24/2/2019) di Balai Kelurahan Sidoharjo, Kecamatan/Kabupaten Pacitan.

Septian Adi Nugroho, salah satu pemateri dalam acara tersebut menyampaikan pemuda harus memiliki tujuan dalam hidupnya.

“Tidak hanya ikut-ikutan dengan teman-temannya. Belajar lebih dari teladan Rasulullah SAW ketika masih remaja dan belajar dari para sahabat dalam semangat membangun bangsa, memiliki tekad yang kuat dan juga memiliki tujuan yang jelas,”kata pria yang juga Ketua BPKRMI Ponorogo ini.

Sementara, Faris Isnawan dari Lembaga Trans Cemerlang Solo dan Hypnotherapist mengatakan sebagai pemuda harus bisa memaksimalkan waktu.

“Kita saat kita masih diberikan rezeki waktu yang luar biasa longgarnya. Dari 24 jam yang kita punya, seberapa banyak waktu produktif yang kita gunakan, mari kita banyak beraktifitas menyebarkan kebaikan  didunia berorientasi surga,”kata Faris.

Selain seminar kepemudaan yang diikuti 150 pemuda, BKPRMI setempat juga membagi – bagikan jilbab, sarung, dan pakaian serta aksesoris syar’i kepada peserta.

Pewarta: Peffi Kurniasari