Wow, Kini Ada Air Mancur Menari di Tengah Alun-alun Pacitan

oleh -560 views
Air mancur di alun-alun Pacitan. (Foto: Humas Pemkab Pacitan)

Pacitanku.com, PACITAN – Bupati Pacitan Indartato merayakan detik-detik pergantian tahun bersama masyarakat di alun-alun kota, Senin (31/12/2018) malam. Saat detik-detik pergantian tahun tersebut, Indartato meresmikan air mancur menari Pacitan.

Indartato melakukan penekanan tombol. Sebagai penanda beroperasinya sarana rekreasi air mancur menari. Tahun ini sendiri lapangan dipusat kota tersebut dibenahi. Tujuannya agar menjadi sarana rekreasi yang representatif dan edukatif.

“Terimakasih atas kerjasamanya (masyarakat dalam pembangunan) sepanjang tahun ini. Semoga kehidupan tahun yang akan datang lebih baik, lebih sejahtera, dan diridhloi Allah SWT,” kata dia, seperti dalam siaran pers Humas Pemkab Pacitan.

Usai peresmian mereka kemudian mengunjungi pos-pos pengamanan dibeberapa tempat. Diantaranya Punung, Pantai Teleng Ria, dan di depan gedung Gasibu. Tak hanya memberikan semangat untuk personil yang tengah bertugas, rombongan juga memberikan bingkisan.

Indartato dan Forkopimda juga menyaksikan kaleidoskop 2018. Sebuah tayangan kilas balik kegiatan dan kinerja Pemerintah Kabupaten Pacitan dalam setahun terakhir. Termasuk upaya tanggap darurat paska bencana alam tahun 2017 lalu yang masih terus dilakukan dan raihan penghargaan dari pemerintah pusat.

Untuk diketahui, air mancur ini melengkapi keindahan alun-alun Pacitan. Sebelumnya telah ada air mancur di sisi utara alun-alun dan lampu di beberapa titik di alun-alun. Tak hanya itu, alun-alun kini semakin tertata dengan beberapa spot foto menarik. (Humas)