Lagi Mancing, Adik Hariyadi Tenggelam di Muara Sungai Soge

oleh -1.451 views
JENAZAH ADIK. Adik Hariyadi meninggal dunia karena tenggelam di sungai Soge. (Foto: Istimewa)

Pacitanku.com, NGADIROJO – Adik Hariyadi (32) warga RT/RW 03/III Dusun Krajan, Desa Wonokarto, Kecamatan Ngadirojo ditemukan tidak bernyawa oleh rekannya pada Senin (10/9/2018) sekitar pukul 13.45 WIB.

Informasi yang dihimpun dari saksi kejadian, Sugito (32) warga RT/RW 02/II Dusun Krajan, Desa Wonokarto, Kecamatan Ngadirojo yang merupakan teman korban mengatakan dirinya bersama Adik Hariyadi, Feri Nurrahmatullah (17) warga RT/RW 01/VII Dusun Tawang Desa Wonodadi Kulon, Kecamatan Ngadirojo, dan Ari Riswanto (35) warga RT/RW 02/II Dusun Krajan Desa Wonokarto Kecamatan Ngadirojo memancing ikan di Muara Sungai Soge Desa Sidomulyo Kecamatan Ngadirojo.

Namun nahas, pada Senin sekitar pukul 13.30 WIB, kail milik korban tersangkut di dasar sungai, sehingga korban berusaha untuk mengambil kail yang tersangkut tersebut dengan berenang menyebarangi Sungai.

Sugito menuturkan Adik Hariyadi sebelum sampai ke seberang sungai, korban kelelahan dan meminta tolong, namun dirinya dan kedua temannya tersebut tidak bisa menolong korban dikarenakan tidak bisa berenang.

Selanjutnya, 15 menit berselang, Sugito meminta tolong kepada Kepala Dusun Soge, Widodo, sehingga Widodo bersama warga mencari korban di dalam sungai.

Aparat kepolisian setempat turut mendatangi Tempat Kejadian Musibah tersebut, yakni Brigadir Anang Tri W dan Brigadir Dias Alfar.

Sekira pukul 13.45 WIB, korban berhasil ditemukan dalam keadaan meninggal dunia. Jenazah Adik hariyadi kemudian dibawa ke Puskesmas Ngadirojo untuk dimintakan Visum et Repertum (VER). (RAPP002)