Jadwal Pemadaman Listrik Pacitan Sabtu 28 Juli 2018

oleh -1 Dilihat

Pacitanku.com, PACITAN –Perusahaan Listrik Negara (PLN) Persero Distribusi Jawa Timur Area Ponorogo Rayon Pacitan akan kembali melakukan pemadaman listrik di beberapa titik di Pacitan pada Sabtu (28/7/2018).

Menurut keterangan manager PT PLN Distribusi Jawa Timur Area Ponorogo Rayon Pacitan, Nono Koeshardiman dalam surat edaran yang diterima Pacitanku.com, Jumat (27/7/2018) mengatakan bahwa pemadaman listrik tersebut dilakukan karena pekerjaan penggantian material tiang tua di wilayah Pringkuku, Punung dan Donorojo.

Atas kondisi tersebut, kata Nono, aliran listrik line SUTM 20 KV akan diadakan pemadaman listrik pada Sabtu (28/7/2018) pukul 10.00 sampai 15.00 WIB .

Menurut Nono, aliran listrik akan dinormalkan lebih awal apabila pekerjaan telah selesai dan jika terdapat kendala atau belum selesai, maka pemadaman tersebut akan diperpanjang.

Adapun daerah yang akan terdampak atau terkena pemadaman listrik karena pekerjaan penggantian konstruksi tersebut adalah pelanggan listrik penyulang Donorojo meliputi Desa Sooka, Mendolo Lor, Mendolo Kidul, Desa Punung, Kendal, Piton, Bomo, Wareng, Sekar, Donorojo, Belah, Sukodono, Gendaran, Cemeng.

“Kemudian pelanggan listrik potensial penyulang Donorojo meliputi kantor PDAM Ngadirejan, PDAM Maron, PDAM Punung, PDAM Kendal, PT Bentonite Sukses Makmur, PT Tunas Oetama Pacitan, PT Alam Guna Jaya Sejahtera,”pungkasnya.