Jamaludin Arjosari Meninggal usai Motornya Tabrak Truk Parkir

oleh -1.188 views
Laka Lantas yang mengakibatkan korban meninggal dunia.
Laka Lantas yang mengakibatkan korban meninggal dunia. (Foto: Istimewa)

Pacitanku.com, ARJOSARI –Warga RT/RW 02/V Desa Tremas, Kecamatan Arjosari berduka. Ini lantaran Jamaludin,51 meninggal dunia akibat kecelakaan tunggal.

Jamaludin meninggal setelah motor yang ditumpanginya menabrak sebuah truk fuso yang tengah parkir di tepi jalan Pacitan – Ponorogo Kilometer 8, samping Masjid Mbolo Dusun Grunggung Desa Gunungsari, Kecamatan Arjosari, Rabu (27/9/2017) malam sekitar pukul 18.15 WIB.

Informasi yang dihimpun Pacitanku.com, Jamaludin yang menuju ke Arjosari dari arah Pacitan kota mengendarai sepeda motor Honda Supra X berwarna biru kombinasi putih. Dikarenakan kondisi hujan, Jamal yang berasal dari Kabupaten Gunungkidul ini tidak mengetahui ada truk yang terparkir di tepi jalan.




Disisi lain, kondisi jalanan yang licin membuat Jamal tidak bisa mengendalikan sepeda motor yang dikendarainya dan menabrak truk tersebut. Akibatnya, Jamal meninggal dunia setelah sebelumnya sempat akan dilarikan ke Rumah Sakit.

Jamal meninggal dunia dalam perjalanan menuju ke rumah sakit. Sementara sepeda motor yang dikendarainya rusak di beberapa bagian. Peristiwa laka lantas ini juga sudah dalam penanganan petugas unit Laka Lantas Polres Pacitan.