Jadwal Pemadaman Listrik Pacitan Sabtu 9 September 2017

oleh -2.031 views

Pacitanku.com, PACITAN –Perusahaan Listrik Negara (PLN) Persero Distribusi Jawa Timur Area Ponorogo Rayon Pacitan akan kembali melakukan pemadaman listrik di beberapa titik di Pacitan pada Sabtu (9/9/2017).

Menurut keterangan manager PT PLN Distribusi Jawa Timur Area Ponorogo Rayon Pacitan, Adhib Ardiansyah N, Jumat (8/9/2017) mengatakan bahwa pemadaman listrik tersebut dilakukan karena adanya pekerjaan perubahan konstruksi di Kelurahan Ploso, Kecamatan Pacitan.

Selain penyebab tersebut, PLN juga akan melakukan pekerjaan penyisipan tiang SUTM di Depan gardu Induk Desa Nanggungan, Kecamatan Pacitan.




Menurut Adhib, aliran listrik akan dinormalkan lebih awal apabila pekerjaan telah selesai dan jika terdapat kendala atau belum selesai, maka pemadaman tersebut akan diperpanjang.

Adapun daerah yang akan terdampak atau terkena pemadaman listrik karena pekerjaan perubahan konstruksi di Kelurahan Ploso adalah pelanggan listrik penyulang Teuku Umar meliputi Keluraha Baleharjo,dan Kelurahan Ploso di Kecamatan Pacitan.

“Waktu pemadaman untutk pengerjaan ini adalah pukul 09.00-14.00 WIB,”ujarnya.

Sementara, daerah yang akan terdampak atau terkena pemadaman listrik karena pekerjaan penyisipan tiang SUTM di Depan gardu Induk Desa Nanggungan adalah pelanggan listrik penyulang Taman Asri mulai dari Gardu Induk sampai dengan total meliputi Desa Sambong, Ponggok, Tamanasri, Kebonsari, Ploso Mrayun dan Tinatar.

 “Waktu pemadaman untuk pengerjaan ini adalah pukul 09.00-10.00 WIB,”tukasnya. (RAPP002)