Ditabrak Mobil Travel Usai Belanja, Bitmiatin Tegalombo Meninggal Dunia

oleh -131.472 views
Lokasi laka lantas di Kecamatan tegalombo. (Foto: Fajar-fajar Saja)
Lokasi laka lantas di Kecamatan tegalombo. (Foto: Fajar-fajar Saja)

Pacitanku.com, TEGALOMBO – Kecelakaan lalu lintas berujung maut kembali terjadi di wilayah Pacitan. Kali ini kecelakaan berujung maut tersebut terjadi di jalur utama Pacitan-Ponorogo, tepatnya di lingkungan Krajan, Desa/Kecamatan Tegalombo di depan salah satu bank yang ada di kecamatan tersebut, Minggu (8/7/2017) sekitar pukul 07.30 WIB.

Berdasarkan informasi yang diperoleh Pacitanku.com dari salah satu pewarta warga, Fajar, laka maut tersebut mengakibatkan seorang ibu, atas nama Bitmiatin, warga RT/RW 03/I, lingkungan Krajan, Desa/Kecamatan Tegalombo meninggal dunia.




“Ibu Bitmiatin meinggal dunia saat berada di Puskesmas Tegalombo,”katanya.

Menurut Fajar, kronologi laka maut tersebut berawal saat Bimiatin turun dari kendaraan becak bermotor (bentor) usai belanja di pasar Wage desa Tegalombo.Sebagaimana diketahui, pasr Wage Tegalombo adalah salah satu pasar terbesar dan paling ramai di kawasan tersebut.

“Saat ambil tas belanja, beliau disambar kendaraan travel dari arah Ponorogo,”ujar admin salah satu grup facebook terbesar di Pacitan ini.

Akibat kejadian tersebut, Bitmiatin yang terluka cukup parah segera dibawa ke Puskesmas Kecamatan Tegalombo yang tak jauh dari lokasi kejadian.

Namun saat tiba di Unit Gawat Darurat (UGD) Puskesmas setempat, Bitmiatin meninggal dunia. “sopir dan mobil travel tersebut sudah diamankan di Polsek Tegalombo,”pungkasnya.