Diduga Mabuk, Adam Tabrak Erwin Saat Sedang Keliling Rontek Jelang Sahur

oleh -101.420 views
Korban tabrakan saat dirawat di RSUD dr Darsono, Pacitan. (Foto: Yuniardi Sutondo)
Korban tabrakan saat dirawat di RSUD dr Darsono, Pacitan. (Foto: Yuniardi Sutondo)

Pacitanku.com, PACITAN – Peristiwa kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Pacitan. Adalah Adam Maulana Efendi (20), warga Dusun Turiayam, Desa Sambong, Kecamatan Pacitan yang diduga sedang mabuk menabrak rombongan rontek gugah sahur di Pacitan, Minggu (18/6/2017) dini hari WIB.

Atas kejadian tersebut, korban atas nama Erwin Wicaksono, warga Dusun Bengkal, Desa Tanjungsari Kecamatan Pacitan jatuh terpelanting beserta pengendara motor akibat sepeda motor Adam yang menabraknya dari arah belakang.

Menurut keterangan Kepala Unit Laka Lantas, Satuan Lalu Lintas Polres Pacitan Iptu Sugeng Rusli, kepada pewarta mengatakan bahwa diduga akibat pengaruh alkohol, tidak bisa mengendalikan laju kendaraan, menabrak rombongan pemuda yang sedang melakukan patrol sahur.




“Pengendara diduga mabuk, karena saat dibawa menuju rumah sakit dalam kondisi pingsan mulutnya bau alkohol. Sementara korban yang ditubruk mengalami luka kepala dan diduga patah telapak kaki kanan,” katanya.

Sementara, Arif yang merupakan rekan korban mengatakan bahwa kejadian tersebut terjadi cukup cepat. “Teman saya sudah terpelanting dan mengeluarkan darah di bagian kepala. Sedangkan pengendara motor pingsan,” ujarnya.

Korban dan pengendara motor hingga kini masih berada di RSUD dr Darsono untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

Pewarta/Foto: Yuniardi Sutondo