Tertimpa Papan Reklame, Winarsih Alami Luka Serius di Bagian Wajah

oleh -131.036 views
Papan reklame yang menimpa seorang warga diamankan petugas Satpol PP. (Foto: Info Pacitan)
Papan reklame yang menimpa seorang warga diamankan petugas Satpol PP. (Foto: Info Pacitan)

Pacitanku.com, TULAKAN – Nasib apes menimpa Winarsih, warga Desa Losari, Kecamatan Tulakan yang tertimpa papan reklame sebuah perusahaan rokok yang berada di tepi jalan Pacitan-Trenggalek, Desa Bungur Kecamatan Tulakan pada Rabu (15/3/2017).

Informasi yang dihimpun Pacitanku.com, kejadian nahas tersebut terjadi saat Winarsih yang mengendarai sepeda motor hendak berkunjung ke rumah saudaranya di Tulakan. Namun saat melintas di Tempat Kejadian Perkara (TKP), tiba- tiba papan reklame berukuran tinggi 2,5 meter dan panjang 50 centimeter itu menimpa dirinya.




Akibat tertimpa papan reklame, wajah Winarsih mengalami luka serius, sehingga dirinya segera dilarikan ke Rumah Sakit umum setempat. Hingga kini korban Winarsih masih menjalani perawatan di rumah sakit umum daerah setempat. Sementara pemilik papan reklame tak berijin itu enggan memberi keterangan resmi.

Sementara, Kasi Penyelidikan dan Penyidikan Satpol PP Pacitan, sebagaimana dikutip Pojok Pitu, mengatakan bahwa dirinya menduga pemasangan reklame bodong milik perusahaan rokok itu tak sesuai standar. Temuan ini didasarkan atas kondisi kedalaman tiang reklame hanya berkisar 10 centimeter.