Wanita “Diduga” Asal Tulakan Ditemukan Tewas di Sungai Sanggrah Pati

oleh -10959 views

tewasPacitanku.com, PATI – Warga Desa Kasiyan, Sukolilo, Kabupaten Pati, Jawa Tengah digegerkan dengan penemuan sesosok mayat perempuan di Sungai Sanggrah, Desa Kasiyan, Kecamatan Sukolilo, Kabupaten Pati pada Senin (21/11/2016).

Informasi yang dihimpun Pacitanku.com dari Kepolisian Resor (Polres) Pati, setelah diidentifikasi menggunakan sidik jari oleh Indonesia Automatic Fingerprint Identification System (INAFIS) dari tim forensik Polres Pati, jenazah diduga bernama Saliyah Binti  Kasimin Ibu Sisuk, warga Dusun Krajan I Desa Jatigunung, Kecamatan Tulakan, Kabupaten Pacitan.




Diketahui, Saliyah yang berusia 55 tahun tersebut diperkirakan tewas sekitar empat hingga lima hari yang lalu. Saat ditemukan menggunakan celana pendek biru bermotif boneka dan kaos berwarna merah. Namun belum jelas penyebab kematian wanita yang belum bersuami itu.

Setelah dievakuasi dan diidentifikasi, jenazah Saliyah saat ini disemayamkan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Soewondo Pati selama dua hari. Sehingga jika selama dua hari tersebut tidak ada keluarga yang datang, maka jenazah akan dikebumikan pihak RSUD RAA Soewondo.

Tercatat, hingga berita ini diturunkan, belum ada keluarga di Pacitan yang merasa kehilangan. Bahkan, informasi yang beredar, saat anggota Kepolisian Sektor (Polsek) Tulakan yang sudah di kroscek ke desa Jatigunung menyebutkan bahwa perempuan atas nama Saliyah maupun Suliyah masih hidup.

Namun demikian, jika ada keluarga yang meras kehilangan, bisa menghubungi pihak RSUD RAA Soewondo, Pati dengan nomor telepon 0295381102 dengan alamat di Jalan Dr Soesanto No. 114 Pati, Jawa Tengah. (RAPP002)