Sopir Mabuk, Pickup Pengangkut Krupuk Ringsek Usai Hantam Truk

oleh -Dibaca 2.124 kali

lakaPacitanku.com, PUNUNG – Kecelakaan lalu lintas akibat kelalaian pengemudi kembali terjadi di Pacitan, Kamis (10/11/2016) malam sekitar pukul 21.10 WIB, di jalan raya Punung, Kilometer 29 Pacitan.

Informasi yang berhasil dihimpun Pacitanku.com, sebuah pickup jenis suzuki Carry dengan nomor polisi AD 1888 HR, mengangkut krupuk mentah dari Wonogiri menuju Pacitan menabrak sebuah truk nomor polisi AB 9570 MB mengangkut snack dari Pacitan menuju solo.

Akibat tabrakan hebat itu, sopir pickup yang diketahui bernama Irwan asal Wonogiri, mengalami luka kepala berat, robek paha kanan,dan betis kanan. Sedangkan sopir truk yang diketahui bernama Bagas asal Palur, Kabupaten Karanganyar mengalami luka ringan.

Sementara, kondisi kendaraan pickup berwarna biru tua tersebut mengalami kerusakan dibagian kemudi, kaca bagian depan pecah, sementara intu mengalami penyok. Sedangkan truk juga mengalami penyok dibagian kemudi.




Informasi yang dihimpun, laka lantas tersebut terjadi karena faktor kelalaian pengemudi, karena diduga sopir pickup beserta kernet usai meminum minuman keras. Hal itu diketahui dari mulut keduanya tercium bau alkohol

“Kecelakaan terjadi pukul 21.10 WIB, diduga sopir pickup lalai, karena dari mulut korban berbau alkohol, demikian pula dengan kernet pickup,”ujar Bripka Anang Wijayanto , KBO Laka Lantas Polres Pacitan, Kamis (10/11).

Kejadian laka lantas ini hingga saat ini ditangani oleh unit laka lantas Polres Pacitan. Sementara sopir truk dan pickup menjalani perawatan. (RAPP002)