Ingin Petik Kelapa, Malah Jatuh dari Pohon dan Meninggal Dunia

oleh -332 views

Pacitanku.com, PACITAN – Lebaran tahun ini rupanya menjadi yang terakhir bagi Wiyono (41), yang meninggal dunia akibat terjatuh dari pohon kelapa miliknya di Dusun Karang, Desa Kembang, Kecamatan Pacitan, Rabu (13/7/2016) kemarin.

Informasi yang dihimpun dari Polres Pacitan, Wiyono yang merupakan warga Kebon Kelurahan Ploso Kecamatan Pacitan harus terjatuh dari pohon kelapa saat hendak memanennya. Kejadian yang terjadi pada Rabu sekira pkl 10.00 WIB dalam keadaan meninggal dunia.

Menurut keterangan Kapolsek Pacitan AKP Wahyudi, dari hasil pemeriksaan saksi bahwa korban Wiyono sedang memanjat pohon kelapa milik Kabul yang buahnya sudah dibeli. Saat korban memetiknya, Kabul pemilik pohon kelapa mendengar suara benda jatuh.


“Kemudian Kabul mencarinya ternyata ditemukan korban telah tergeletak di bawah pohon kelapa tersebut dengan posisi telentang dengan keadaan kepala berdarah diatas batu gunung,”imbuhnya.

Setelah mendengar laporan kejadian tersebut, Kapolsek Pacitan bersama angotanya mendatangi TKP kemudian bersama warga mengevakuasi korban membawa ke RSUD Pacitan. (hr/RAPP002)