Persinga Ngawi Raih Juara Trofeo Pacitan FC

oleh -13843 views

Pacitanku.com, PACITAN – Klub sepakbola asal Kabupaten Ngawi, Persinga Ngawi akhirnya keluar sebagai juara dalam turnamen trofeo Pacitan FC. Laskar ketonggo sukses menjadi juara setelah dalam dua laga sukses mengkandaskan lawan-lawannya.

Di laga pertama yang berlangsung pada Sabtu (9/4/2016) lalu, Muhammad Zamnur dkk. Berhasil mengalahkan Persik Kediri dengan skor 2-1. Sementara, di laga kedua yang merupakan laga penentuan, Persinga sukses mengalahkan tuan rumah Pacitan FC dengan skor 2-0. Gol dicetak oleh Zuhri Dwi di menit 17 dan Ali Usman pada menit ke 42.

Atas raihan juara ini, Persinga berhak menggondol hadiah uang pembinaan Rp 15 juta dan piala yang diserahkan langsung oleh Wakil Bupati Pacitan, Drs Yudi Sumbogo.


Sementara, bagi Pacitan FC, ajang ini sekaligus menjadi sarana belajar dari dua saudara tua, yakni Persik dan Persinga. Sama seperti saat melwan Persik kediri, saat lawan Persinga, mereka cukup memberikan perlawanan sengit. Nur Muhammad Yasin dkk sempat melesakkan lima tembakan ke arah gawang Persinga Ngawi sebelum akhirnya dijebol gawangnya oleh Zuhri Dwi dan Ali Usman.

Klasemen Akhir Trofeo Pacitan FC

1) Persinga Ngawi 2 2 0 0 4-1 3 6

2) Persik Kediri 2 1 0 1 5-4 1 3

3) Pacitan FC 2 0 0 2 2-5 -3 0

Keterangan Foto: Persinga saat melawan Persik Kediri. (Foto: Persinga)