Wow, Honda Bikers Day Pacitan 2015 Diikuti 12 Ribu Pecinta Honda Seluruh Indonesia

oleh -Dibaca 1.371 kali

Pacitanku.com, PACITAN – Setelah sebelumnya sukses menggelar event nasional vespa, kali ini Pacitan kembali kedatangan tamu para pecinta sepeda motor Honda dari seluruh penjuru tanah air. Dengan tajuk Honda Bikers Day (HBD), acara tahunan terbesar untuk para pecinta sepeda motor Honda di seluruh Indonesia, kembali diselenggarakan.

Berdasarkan informasi yang diperoleh Pacitanku.com, sebanyak 12 ribu bikers dari perwakilan klub dan komunitas sepeda motor Honda dari seluruh Indonesia mengikuti perhelatan akbar bertajuk “Satu Hati Satu Indonesia” yang berlangsung Sabtu (21/11) dan besok Minggu (22/11) ini, yang dipusatkan di Parai Teleng Ria, Sidoharjo, Pacitan.

Sebagai informasi, pada tahun ini merupakan penyelenggaraannya yang ke-7, atas kerjasama PT Astra Honda Motor (AHM) dengan PT Mitra Phinastika Mulia (MPM) sebagai main dealer wilayah Jatim dan NTT juga mendapatkan dukungan penuh para komunitas Honda di Jatim.

Adapun, sebanyak 12 ribu bikers yang tergabung dalam beberapa paguyuban atau asosiasi motor Honda siap untuk hadir dalam perhelatan ini. Diantaranya adalah 224 bikers dari region Sumatera, 12.374 bikers dari region Jawa, Bali dan Nusa Tenggara, 86 bikers dari region Kalimantan, 32 bikers dari region Sulawesi dan Papua. Selain itu, HBD 2015 ini dihadiri oleh 600 lady bikers dari seluruh Indonesia.

Honda Bikers Day Diikuti 12 ribu pecinta Honda tanah air. (Foto: Parai Teleng Ria)
Honda Bikers Day Diikuti 12 ribu pecinta Honda tanah air. (Foto: Parai Teleng Ria)

Dalam agenda yang menghadirkan komunitas Honda seluruh Indonesia ini, agenda HBD 2015 kali ini juga akan menghadirkan hiburan musik, kemudian Games Interactive, Photo Contest, Traditional Dance Performance, Jaran Kore Dance. Selain itu ada juga agenda big bike community declaration, jaranan reog performance and welcome speech ahm, api unggun and bikers parade.

Ada Doorprize yang pastinya dinantikan dengan hadiah 1 unit Honda CB150R. Selain itu, dalam photo contest #proudtoHBD2015 bisa mendapatkan  satu unit All New Honda BeAT Pop eSP, uang tunai sebesar Rp. 5 Juta, uang tunai sebesar Rp 2,5 juta dan uang tunai sebesar Rp. 1 Juta buat juara favorit (like terbanyak).

Untuk acara puncak, HBD 2015 juga dimeriahkan honda bikers ceremony and bikers awarding, Indonesia raya + ikrar, door prize, dangdut performane dan ditutup dengan national artist performance  dari /rif. (RAPP002)