Mau Berangkat Wisuda Sekolah, Ibu dan Anak Alami Tabrakan di JLS Pacitan

oleh -1.277 views
kecelakaan
kecelakaan
kecelakaan
kecelakaan

Pacitanku.com, PACITAN – Kecelakaan lalu lintas (lalin) kembali terjadi di kawasan Jalur Lintas Selatan (JLS) di Ngepal, Ngemplak, Kelurahan Sirnoboyo, Pacitan, Kamis (21/5/2015) pagi sekitar pukul 06.00 WIB. Kali ini kecelakaan maut tersebut dialami oleh tiga orang sekaligus, dua pengendara motor dan seorang pejalan kaki.

Berdasarkan penelusuran Portal Pacitanku dari berbagai sumber, kecelakaan tersebut bermula dari  anak dengan nama Niswatul Qoirun, siswa SMKN 3 Pacitan dan ibunya yang bernama Mursiati yang berasal dari Klesem, Kebonagung hendak mengikuti wisuda sekolah di SMKN 3 Pacitan atau disebut wisuda pelepasan (Purnawiyata). Keduanya berniat akan masuk ke salon untuk merias guna mengikuti Purnawiyata tersebut.

Namun, sesampainya di JLS di perbatasan Sirnoboyo dan Kayen, akibat jalanan berkabut, Niswa yang membonceng ibunya menabrak pejalan kaki yang kebetulan melintas. Tak berhenti sampai disitu, keduanya kemudian menabrak tiang listrik dan akhirnya jatuh ke selokan. Warga setempat pun berinisiatif melakukan pertolongan dengan membawa korban kecelakaan dari selokan ke tepi jalan.

Akibat kecelakaan tersebut, Mursiati meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP), sementara Niswah mengalami luka berat dan dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) setempat, dan hingga berita ini diturunkan, korban luka berat belum sadar. Sementara, pejalan kaki yang tertabrak mengalami patah kaki. Kabar terbaru, korban pejalan kaki yang semapt dirujuk ke Yogyakarta akhirnya meninggal dunia.

Kecelakaan di JLS ini menambah panjang daftar tragedi kecelakaan yang terjadi di jalur terbaru yang menghubungkan Pacitan dengan Trenggalek tersebut. Atas kejadian ini, pihak Kepolisian masih melakukan penanganan lebih lanjut.  (RAPP002)