AMPG Yakin Golkar Pacitan Solid dan Siap Menangkan Pilkada

oleh -1311.697 views
Kampanye Partai Golkar. (Foto : Antara)
Kampanye Partai Golkar. (Foto : Antara)
Kampanye Partai Golkar. (Foto : Antara)
Kampanye Partai Golkar. (Foto : Antara)

Pacitanku.com, PACITAN – Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kabupaten Pacitan menyakini DPD II Partai Golkar Pacitan tetap solid dan siap memenangkan Pemilihan Kepala Daerah yang akan berlangsung akhir tahun ini.

Meski di level nasional sedang terkoyak, namun soliditas partai di Pacitan tetap terjaga. Kisruh partai Golkar diyakini tidak akan berdampak terhadap stabilitas politik di daerah.  “AMPG tetap solid mengemban amanah politik dalam mengawal dinamika pemilu kepala daerah nantinya, nggak ada perpecahan diinternal Golkar. Kami optimistis, soliditas tetap terjaga,” jelas M Saptono Nugroho, Bidang Hukum dan Advokasi AMPG, baru – baru ini.

Menurut Saptono, meski terjadi kisruh di level nasional, kepercayaan diri untuk bisa memenangkan pilkada nanti. “Apapun situasi politik yang tengah berkembang selama ini, Golkar akan tetap yakin bisa mengusung pasangan calonnya,” tegas anggota DPRD Pacitan periode 1999-2004 itu.

Sementara itu, terkait Pilkada, Saptono berpendapat bahwa dua pasang calon lebih efektif agar masyarakat pemilih lebih selektif dan lebih cerdas lagi dalam menentukan calon pemimpinnya.

Berdasarkan hasil survei Litbang Pacitanku, hingga kini ada satu tokoh Partai Golkar Pacitan yang masuk dan mendapat respon positif dari kalangan netizen, yakni Gagarin (Wakil Ketua DPRD Pacitan). selain itu nama Ketua DPD II Golkar Pacitan, Effendi Budi Wirawan juga masuk radar bakal calon kepala daerah Pacitan. (yun/RAPP002)