PDIP Pacitan Belum Tentukan Sikap, Namun Ingin Tetap Memeriahkan Pilkada

oleh -13625 views
Mardiyanto Ketua DPC PDIP Pacitan
Mardiyanto Ketua DPC PDIP Pacitan
Mardiyanto Ketua DPC PDIP Pacitan
Mardiyanto Ketua DPC PDIP Pacitan

Pacitanku.com, PACITAN – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Pacitan masih adem ayem menyikapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Pacitan. bahkan, Ketua DPC PDIP Pacitan, Mardiyanto menyatakan partainya belum menentukan sikap apapun soal pencalonan kepala daerah pada Pilkada, Desember mendatang.

Rencananya, PDIP mulai akan bersikap setelah pelaksanaan konggres PDIP di bulan April ini.”Yang pasti, kita tidak akan mengambil sikap sebelum konggres usai dilaksanakan,” kata Mardiyanto, belum lama ini.

Menurutnya, sebagai parpol yang eksis dengan enam kursi parlemen di Pacitan itu, PDIP tetap turut andil memeriahkan pesta demokrasi pemilihan kepala daerah.

“Kita tetap ambil bagian memeriahkan pilkada. Akan tetapi soal calon, belum bisa kami sampaikan sebelum kongres usai dilaksanakan,” pungkasnya.

Hasil polling sementara Litbang Pacitanku hingga Sabtu (4/4/2015) masih menempatkan Ketua DPC Partai Demokrat, Indartato di peringkat pertama dengan prosentase 34,3 %, disusul peringkat kedua adalah Gagarin (Partai Golkar) dengan 17,2 %. (RAPP002)