Lagi, Truk Milik Warga Pacitan Raib Digondol Maling

oleh -373 views
Ilustrasi Pencurian
Ilustrasi Pencurian
Ilustrasi Pencurian
Ilustrasi Pencurian

Pacitanku.com, ARJOSARI – Pencurian truk kembali terjadi dan menimpa warga Pacitan. kali ini nasib apes dialami oleh Sumono, warga RT/RW 07/IV, Dusun Mujing, Desa Borang, Arjosari, yang harus kehilangan truk warna kuning dengan plat nomor AE 1529 PG di garasi rumahnya, Jumat (13/2/2015).

Berdasarkan informasi yang dihimpun Portal Pacitanku, hilangnya truk milik Sumono berawal saat pada Jumat pagi, sekitar pukul 05.00 WIB bermaksud memanaskan mesin truk miliknya yang diparkir di garasi tanpa pintu rumahnya.

Namun alangkah terkejutnya Sumono saat mendapati truk miliknyya raib. Ia pun lantas melaporkan kejadian ini ke Kepolisian Sektor (Polsek) Arjosari.  Saat ini, pencurian truk di garasi rumah ini ditangani Polres Pacitan.

Sebelumnya,  Sriyanto (55), warga Ndegel, Desa Ngreco, Kecamatan Tegalombo yang harus rela kehilangan kendaraan Dump Truck milihnya senilai Rp 180 juta akhir Januari lalu. Sriyanto terkena ilmu gendam yang membuat pria yang merupakan Kepala SDN Ngreco V ini harus kehilangan Dump Truck berwarna merah tersebut. (RAPP002)