Jalani Debut, Tim Futsal Pacitan Siap Tampil Maksimal di Kejurprov Jatim 2014

oleh -1.084 views
Kejurprov Futsal Jatim 2014
Kejurprov Futsal Jatim 2014
Kejurprov Futsal Jatim 2014
Kejurprov Futsal Jatim 2014

Pacitanku.com, SURABAYA—Meski tampil perdana dalam Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Futsal Jatim 2014, tim futsal Pacitan siap memberikan penampilan maksimal dalam ajang tahunan futsal tersebut.

Diketahui, tim futsal Pacitan masuk dalam Grup C bersama Sidoarjo dan Gresik di Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Futsal Jatim yang digelar di Banyuwangi, 22-26 Oktober 2014. Tahun ini merupakan debut Pacitan karena di turnamen antar-Pengcab 2012 dan Porprov 2013, Pacitan absen.

“Ya intinya kami ingin tampil maksimal. Kalau soal target, kami tidak muluk-muluk. Yang penting tidak malu-maluin,” kata Dimas Surya Nugraha, Official Pacitan, yang hadir dalam technical meeting di Kantor PSSI Jatim, Surabaya, Selasa (7/10/2014), dilansir dari Surya Online.

Pacitan, kata  sudah melakukan persiapan sejak jauh-jauh hari usai sosialiasi Kejurprov beberapa waktu lalu. Saat ini, Pacitan memiliki 20 pemain yang akan dikerucutkan menjadi 14 pemain sesuai kuota Panpel. “Secepatnya kami akan melakukan pengerucutan pemain, nanti akan koordinasi dengan pelatih (Tri Ario Setiaji),” ucapnya.

Sementara terkait undian di grup C, Pacitan tidak gentar menghadapi raksasa Jatim semacam Sidoarjo atau Gresik. Seperti diketahui, Sidoarjo adalah juara Porprov 2013 dan antar-pengcab 2012. “Undian ini memang berat, lawan kami sudah berpengalaman. Ini akan menjadi ujian berat bagi kami yang baru pertama kalinya turun di event resmi,” kata Dera Dwi Saputra, pemain futsal Pacitan. (DP-PP01)