Hello Paradise Trans 7 Gelar Syuting di Sejumlah Obyek Wisata Pacitan

oleh -2.025 views
Hello Paradise Ekspedisi WIsata Pacitan
Hello Paradise Ekspedisi WIsata Pacitan

Pacitanku.com, PACITAN—Sejumlah obyek wisata di Kabupaten Pacitan kembali kedatangan tamu. Hal itu menyusul kepastian sebuah acara travelling bertajuk Hello Paradise yang tayang di stasiun TV Trans 7 berencana mengunjungi berbagai obyek wisata di Pacitan untuk keperluan syuting.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Portal Pacitanku, rencananya tim Hello Paradise Trans 7 akan mulai mengunjungi obyek wisata di Pacitan mulai Senin (6/10/2014) hingga kamis (9/10/2014) mendatang. Beberapa rute pun sudah disiapkan, diantaranya adalah mengunjungi Flying Fox, bersepeda di Jalur Lintas Selatan Pacitan di sekitaran Pantai Soge dan Jembatan Soge di hari pertama.

Agenda yang digelar berkat kerjasama Hello Paradise Trans 7 dengan Pemkab Pacitan, Disbudparpora Pacitan, Cendelanews dan Portal Pacitanku ini juga akan mengupas habis salah satu seni budaya khas Pacitan, yakni Wayang Beber Donorojo.

Acara syuting ini dipastikan akan semakin berjalan semarak dengan adanya agenda mendayung di Sungai Maron, Pringkuku hingga berujung ke Pantai Ngiroboyo, Donorojo.

Seperti diketahui, Hello Paradise adalah sebuah program perjalanan wisata yang mengajak pemirsa untuk mengeksplorasi keindahan, keunikan serta kearifan daerah pesisir dan pantai-pantai di Indonesia.

Tayangan ini dikemas secara menarik dalam durasi 30 menit mulai Minggu (7/9/ 2014) pukul 10.00 WIB pada program bertajuk Hello Paradise bersama Budhi Doremi dan Jennifer Arnelita, melalui perjalanan mereka ke berbagai lokasi wisata menarik dengan menggunakan berbagai macam alat transportasi.