Pekan Depan, Pengelolaan Terminal Bus Pacitan Resmi Diserahkan ke Pemkab

oleh -Dibaca 1.336 kali
Terminal Tipe A Pacitan. (Foto : Dok.Pacitanku)
Terminal Tipe A Pacitan. (Foto : Dok.Pacitanku)
Terminal Tipe A Pacitan. (Foto : Dok.Pacitanku)
Terminal Tipe A Pacitan. (Foto : Dok.Pacitanku)

Pacitanku.com, PACITAN—Setelah proses pembangunan dan pengelolaan terminal bus Pacitan selesai dilaksanakan beberapa waktu lalu, terminal bus tipe A tersebut akan segera diresmikan, Rabu (27/8/2014) mendatang di halaman terminal Pacitan, mulai pukul 09.00 WIB.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari Dinas Perhubungan Kabupaten Pacitan, rencananya dalam agenda tersebut, Direktorat Jenderal Perhubungan Darat, Suroyo Alimoeso yang akan meresmikan langsung terminal terbesar di Pacitan ini.

Pria yang juga putra Pacitan tersebut juga akan menyerahkan segala pengelolaan terminal Pacitan kepada pihak Pemerintah Kabupaten setempat. Rencananya, peresmian terminal Pacitan tersebut akan ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita.

Guna memeriahkan agenda peresmian terminal tersebut, pihak Dishub Pacitan akan menggelar hiburan, diantaranya delapan grup kesenian Reog dari grup reog di Pacitan, tari kolosal Pacitan Bumi Kaloka, Gambyong dan grup musik Koes Plus maniak Aneka Jaya Pacitan.

Diharapkan, dengan pengelolaan yang lebih profesional, terminal bus Pacitan mampu menjadi prasarana transportasi yang nyaman untuk publik.

Redaktur : Robby Agustav