Indartato Belum Pasti Kembali Nyalon Bupati 2016

oleh -10871 views
Bupati Pacitan. (Dok.Pacitanku)
Bupati Pacitan. (Dok.Pacitanku)
Bupati Pacitan. (Dok.Pacitanku)
Bupati Pacitan. (Dok.Pacitanku)

Pacitanku.com, PACITAN—Bupati Pacitan, Indartato menegaskan bahwa dirinya belum tentu maju dalam pencalonan Bupati Pacitan pada tahun 2016 mendatang. Indartato belum memikirkan kepastian dirinya mencalonkan sebagai bupati Pacitan lantaran saat ini tengah fokus menyelesaikan tugasnya sebagai Bupati Pacitan.

Menurut pria yang akrab disapa Pak In ini, setidaknya berbagai terobosan dan prestasi telah diukir pada masa pemerintahan dirinya, seperti mempertahankan piala adipura, pembangunan berbagai infrastuktur di Pacitan, serta berbagai prestasi prestisius lainnya.

“Saya belum mau mikir itu (Mencalonkan bupati-red), karena saat ini fokus saya ya terus membangun Pacitan,” tegasnya kepada Portal Pacitanku, belum lama ini.

Menurut pria yang juga Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Pacitan ini, selama dua tahun kedepan, dirinya bersama wakil bupati yang baru, Soedjono, akan berusaha semaksimal mungkin menuntaskan program yang telah dibuatnya selama lima tahun. Program yang menjadi unggulan Bupati Pacitan ini salah satunya adalah program Grindulu Mapan.

Indartato juga mengaku bahagia karena Pacitan terus mendapatkan berbagai prestasi gemilang di kancah nasional, dan dirinya berjanji terus berusaha mempertahankan berbagai prestasi pembangunan tersebut.

Redaktur : Dwi Purnawan (Ikuti di twitter @dwi_itudua)