Angkat Tema Pariwisata, Puluhan Staf Ahli Bupati/Walikota dan Asisten Administrasi Umum Sekda Se-Jatim Gelar Rakor di Pacitan

oleh -3502 Dilihat
Kabupaten Pacitan menjadi tuan rumah Rapat Koordinasi (Rakor) Staf Ahli Bupati/Walikota dan Asisten Administrasi Umum Sekretaris Daerah se Jawa Timur Tahun 2023. (Foto: Dok. Prokopim Pacitan)

Pacitanku.com, PACITAN – Kabupaten Pacitan menjadi tuan rumah Rapat Koordinasi (Rakor) Staf Ahli Bupati/Walikota dan Asisten Administrasi Umum Sekretaris Daerah se Jawa Timur Tahun 2023.

Kegiatan tersebut berlangsung pada Kamis (19/10/2023) hingga Jumat (20/10/2023) dan dihadiri 23 Asisten Sekda dan 42 Staf Ahli Bupati/Walikota.

Asisten Administrasi Umum Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Timur Akhmad Jazuli saat membuka rakor di Pendopo Kabupaten Pacitan, Kamis (19/10/2023) malam mengungkapkan kegiatan ini adalah dalam rangka membangun silaturahmi.

“Inti kegiatan rakor adalah untuk membangun silaturahmi diantara Staf Ahli Bupati/Walikota dan Asisten Administrasi Umum Sekretaris Daerah se Jawa Timur,”katanya, mengutip siaran pers Prokopim Pacitan.

Rakor menurut Jazuli sengaja digelar berpindah tempat. Pun demikian tema pembahasan juga tidak sama yakni, menyesuaikan  potensi masing-masing  tuan rumah. Khusus Pacitan materi yang diangkat adalah pariwisata.

Sementara, Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji memberikan apresiasi atas terlaksananya kegiatan rakor Staf Ahli Bupati/Wali Kota dan Asisten Administrasi Umum Sekretaris Daerah se Jawa Timur Tahun 2023 ini di Pacitan.

Dan pemilihan tema pariwisata sangat tepat karena Pacitan memiliki segudang obyek wisata alam yang luar biasa indah untuk dikunjungi.

Ditambah lagi hadirnya Museum dan Galeri SBY*ANI menambah destinasi wisata Pacitan semakin lengkap

“Terima kasih sudah memilih Pacitan dan pariwisata memang menjadi unggulan kita. Banyak obyek-obyek wisata yang indah termasuk Museum dan Galeri SBY*ANI,”kata Mas Aji.

No More Posts Available.

No more pages to load.