Libur Sekolah, Penjualan Paket Data Seluler di Pacitan Naik

oleh -2 Dilihat
Libur Sekolah, Penjualan Paket Data Seluler di Pacitan Naik.

Pacitanku.com, PACITAN – Libur sekolah semua jenjang hingga pertengahan Juli 2023. Ternyata menjadi keuntungan tersendiri bagi penjual paket data seluler.

Salah satu pelaku operator seluler yang ada di Pacitan, Muhammad Afgani mengungkapkan adanya kenaikan hingga 10 persen dibandingkan hari biasanya.

“Sejak liburan akhir semester ini penjualan paket data mengalami kenaikan mas, 7-10 persen dibandingkan hari biasanya,”katanya, Rabu (5/7/2023) di Pacitan

Lebih lanjut pria yang disapa Latif ini juga menjelaskan kenaikan pada paket data yang menjual kuota game dan media sosial. “Paket data harian yang satu hari atau tiga hari mas biasanya banyak dibeli saat musim liburan seperti ini,”jelasnya.

Sementara, Branch Manager XL Axiata Area Pacitan, Donie Febrianto dalam keterangan nya membenarkan hal tersebut. “Memang mengalami kenaikan mas saat musim liburan seperti ini,”ujarnya.

Lebih lanjut, Donie memprediksi kenaikan penjualan paket data harian dapat terus tumbuh hingga pertengahan Juli 2023 menjelang masuk sekolah.”Perkiraan sampai pertengahan Juli 2023 akan terus naik mas. Dan akan kembali normal saat libur sudah usai,”pungkas Donie.