SBY Hadiri Semarak Kemerdekaan Pesta Rakyat di Alun-Alun Pacitan

oleh -Dibaca 1,124 kali
Foto: Dok Prokopim Pacitan

Pacitanku.com, PACITAN — Melewatkan malam Minggu di Kabupaten Pacitan, Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bersama putra bungsu Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) didampingi Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji, menikmati kemeriahan perayaan HUT Kemerdekaan RI di alun-alun kota.

Bersama dengan masyarakat, SBY dan rombongan menikmati semarak kemerdekaan pesta rakyat.

Mengutip siaran pers Prokopim Pacitan, pada Sabtu (27/8/2022) malam, di panggung utama berlangsung acara hiburan “kangen dangdutan” menghadirkan artis-artis lokal Pacitan dan Jawa Tengah.

Dari tribun kehormatan, SBY bersama tamu-tamu kehormatan lain begitu menikmati lagu demi lagu dari para biduan.

Penonton yang hadir pun larut dalam suasana dengan bernyanyi dan berjoget ria. Pesta rakyat kangen dangdutan semakin meriah kala dua tokoh muda Ibas dan Indrata Nur Bayuaji berduet menyanyikan lagu pamer bojo.

Perayaan HUT ke-77 Kemerdekaan RI di Kabupaten Pacitan tahun 2022 berlangsung cukup meriah. Setelah kurang lebih dua tahun ada pembatasan kegiatan dampak dari pandemi Covid-19, tahun ini  kegiatan hampir kembali pulih.

Semarak perayaan kemerdekaan pun berlangsung meriah dilakukan masyarakat di seluruh wilayah.

Seperti diketahui, SBY  berkunjung ke Kabupaten Pacitan untuk memastikan proges pembangunan Museum & Galeri Seni SBY*ANI. Direncanakan, SBY akan berada di tanah kelahiran hingga 30 Agustus mendatang.

No More Posts Available.

No more pages to load.