Laka Lantas Kembali Terjadi di JLS Pacitan, Honda Jazz Tabrakan dengan Truk

oleh -Dibaca 2.985 kali

Pacitanku.com, PACITAN — Kecelakaan lalu lintas (Laka lantas) kembali terjadi di Jalur Lintas Selatan (JLS) Pacitan, tepatnya di Lingkungan Barehan Kelurahan Sidoharjo Kecamatan/Kabupaten Pacitan pada Selasa (19/10/2021) pukul 16.00 WIB.

Menurut keterangan Kasat Lantas Polres Pacitan AKP Budi Setiyono, Selasa sore di Pacitan mengatakan kejadian Laka lantas tabrak depan tersebut melibatkan dua kendaraan, yakni Mitsubishi Truck Dump nomor polisi AD 1787 QG warna kuning dan Honda Jazz dengan nomor polisi AE 1904 XD.

“Kendaraan R4 Mitsubishi Truck Warna Kuning dikemudikan saudara Agung Priyono warga Desa Menadi Pacitan kontra Kendaraan R4 Honda Jazz Warna Abu- Abu Muda yang dikemudikan saudara Tofan Bima Sakti warga Puri Permata Indah, Desa Sedeng, Kecamatan Pacitan,”jelasnya.

Lebih lanjut, Kasatlantas mengatakan kronologi kejadian Laka lantas tersebut berawal ketika pengemudi Kendaraan R4 Mitsubishi Truck Dam melaju dari timur ke barat.

“Sesampai di TKP yang merupakan perempatan tanpa lampu traffic Light, dari arah berlawanan barat ke timur melaju Pengemudi Kendaraan R4 Honda Jazz yang secara tiba – tiba berbelok arah ke kanan, karena jarak yang dekat dan sudah tidak bisa menghindar maka terjadilah laka lantas yang mengakibatkan kerugian matrial,”paparnya.

Kasatlantas mengatakan akibat kejadian tersebut, kendaraan R4 Mitsubishi Truck Dam Warna Kuning mengalami kerusakan pada bemper depan.

“Sementara, kendaraan R4 Honda Jazz Warna Abu- Abu Muda mengalami kerusakan pada bemper depan dan radiator pecah,”ucap Kasatlantas.

Selain itu, Kasatlantas menyebut kejadian tersebut tak menimbulkan korban jiwa atau korban luka, baik luka ringan atau luka berat. Hanya saja, kerugian material akibat lakaantas tersebut kisaran Rp 5 juta.

“petugas kepolisian sudah memeriksa saksi, membuat sket, mengamankan barang bukti dan mengatur lalu lintas,”pungkasnya. (red/tim/pct)

No More Posts Available.

No more pages to load.