Bertemu Ustadz Yusuf Mansur Hingga Gus Miftah, Bupati: Semoga dengan Doa Beliau Pacitan Dijauhkan dari Bencana

oleh -Dibaca 3.066 kali
BERTEMU KIAI. Ulama dan kiai saat bertemu di acara silaturahmi di Pondok Tremas pada Ahad (6/6/2021). (Foto: Dok. FB Indrata Nur Bayuaji)

Pacitanku.com, ARJOSARIPerguruan Islam Pondok Tremas kedatangan para tamu para tokoh agama nasional pada Ahad (6/6/2021).

Para tokoh dan ulama nasional tersebut adalah Ustadz Yusuf Mansur dari pondok pesantren Daarul Quran Tangerang, Gus Miftah dari Pondok Pesantren Ora Aji DIY, Abah Ali Gondrong dari Mafia Sholawat, kemudian Gus Fuad dari Pondok Pesantren Tremas.

Selain para tokoh tersebut, juga hadir WIrda Mansur dan juga Guz Azmi atau Muhammad Ulul Azmi Askandar al-Abshor, vokalis grup sholawat Syubbanul Muslimin dari Pondok Pesantren Nurul Qodim Kalijakar Probolinggo.

Kehadiran para tokoh dan ulama di Pondok Tremas adalah dalam rangka silaturahim para Kiai, Gus, Ning, dan Lora. Turut hadir pula Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji dalam kegiatan tersebut.

Dalam kegiatan tersebut, Bupati Aji mengatakan kegiatan itu salah satunya adalah bershalawat kepada Nabi Muhammad SAW, serta mendengarkan nasehat-nasehat dari para kiai tersebut.

“Sungguh terasa tentram dan damai di hati,”kata Bupati Aji dalam postingannya usai menghadiri acara tersebut di akun facebooknya, Indrata Nur Bayuaji yang dikutip Pacitanku.com.

Bupati Aji berharap, dengan kehadiran dan doa para ulama tersebut, bisa membawa Pacitan diridhoi Allah SWT dan juga dijauhkan dari bala bencana.

“Semoga kehadiran dan doa beliau di bumi Pacitan membawa Kabupaten Pacitan menjadi negeri yang diridhoi Allah SWT, sejahtera dan bahagia masyarakatnya serta dijauhkan dari segala macam bala bencana. Aminn ya rabbal alamin,”pungkasnya. (Red)