Mbois Pastikan akan Libatkan Ulama dan Kyai untuk Membangun Pacitan

oleh -0 Dilihat
Yudi Sumbogo dan Isyah Ansori saat kegiatan di kantor DPC PDIP Pacitan.

Pacitanku.com, PACITAN – Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Pacitan nomor urut 2 Yudi Sumbogo-Isyah Ansori (Mbois) memastikan akan melibatkan ulama dan kyai untuk membangun Pacitan.

Selain itu, Mbois juga bertekad menjadi pemimpin Pacitan yang amanah dan akan melaksanakan dhawuh para kyai.

Hal itu diungkapka oleh Yudi Sumbogo didampingi oleh Isyah Ansori usai do’a Bersama Rakyat untuk kemenangan Mbois di DPC PDIP Pacitan, Kamis Malam (24/9/2020).

Menurut Mbogo, apabila dirinya bersama pasangannya Isyah Ansori mendapatkan amanah dari rakyat Pacitan menjadi Bupati, tekadnya adalah mengabdi sepenuhnya kepada rakyat di Pacitan.

“Dan yang terpenting adalah kita berdua akan taat kepada dhawuh para Kyai dan Alim Ulama untuk menjadikan Pacitan daerah yang maju dengan tetap menjadi daerah yang religious,”kata Mbogo.

Dia juga menandaskan bahwa dirinya berdosa apabila tidak melaksanakan dhawuh para kyai.

“Kedepan, Pacitan akan kita pimpin dengan amanah, masyarakatnya guyup rukun, dan kesejahteraan masyarakat di Pacitan dibangun melalui sektor ekonomi riil yang didukung oleh pertanian yang baik,”imbuhnya.

Selain itu, Yudi juga akan melibatkan para Kyai dan Alim Ulama untuk program Pacitan kedepan.

“Selain ide dan gagasan, do’a para Kyai dan Alim Ulama itu sangat Makbul, kita yakin, bersama rakyat, Pacitan akan Sejahtera,”pungkasnya.

Pewarta: Yahya Ali Rahmawan
Editor: Dwi Purnawan

Video Aji-Gagarin Nomor Urut 1, Mbogo-Isyah Nomor Urut 2, Apa Kata Para Paslon?

No More Posts Available.

No more pages to load.