Pengelola Teleng Ria Banting Harga Kamar Hotel di Masa New Normal

oleh -13410 views
Teleng Ria

Pacitanku.com, PACITAN – Dua hari lagi, dikabarkan semua destinasi wisata di Kabupaten Pacitan, akan kembali beroperasi di tatanan new normal.  Salah satunya, objek wisata Pantai Teleng Ria, yang telah sekian lama di alih kelolakan kepada PT EL John Tirta Emas Wisata.

Menurut Sibolon, manager umum, PT El John Tirta Emas Wisata, pihaknya memastikan pada tanggal 18 Juni nanti akan kembali beroperasi.

Bahkan kawasan objek wisata pantai tersebut, akan menawarkan beberapa program diskon menarik bagi para wisatawan.

Selain sajian live music, di restorasi serta penawaran room rate kamar penginapan yang jauh menurun dari harga normal.

“Biasanya satu kamar penginapan kita tarif Rp 600 ribu. Tapi di tataran new normal ini, kita ada program diskon hanya Rp 250 ribu, sudah termasuk makan pagi,” ujarnya, saat dikonfirmasi melalui ponselnya, Selasa (16/6/2020).

Menurut Sibolon, sudah sejak lama, objek wisata Pantai Teleng Ria menjadi jujugan para wisatawan. Baik lokal, domestik maupun manca negara.

Sebab selain fasilitas yang lengkap, seperti selayaknya hotel berbintang, juga sajian menu makanan di restorasi yang tak kalau lengkapnya seperti di objek-objek wisata terkemuka di tanah air.

“Wisatawan akan semakin betah tinggal di kawasan Pantai Teleng Ria. Apalagi saat malam hari, juga ada sajian live musik. Mari berkunjung ke Pacitan dan bermalam di Parai resto, anda akan puas dengan pelayanan prima kami,”pungkasnya.

Pewarta: Yuniardi Sutondo
Editor: Dwi Purnawan

Video Menikmati Liburan di Pantai Teleng Ria Pacitan