Ratusan Peserta Semarakkan Fun Bike HUT ke-73 TNI AU di Pacitan

oleh
dari 650 peserta menyemarakkan funbike untuk memperingai Hari Ulang Tahun (HUT) TNI Angkatan Udara (AU) pada Ahad (7/4/2019). (Foto: SRW)

Pacitanku.com, PACITAN – Tak kurang dari 650 peserta menyemarakkan funbike untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) TNI Angkatan Udara (AU) pada Ahad (7/4/2019) di Lapangan Meteorologi Lanud Iswahyudi Jalan Jaksa Agung Suprapto 9 Kecamatan Pacitan.

Ratusan peserta funbike tersebut berkumpul di Lapangan Lanud Iswahyudi Pacitan dan mulai berangkat dengan rute Lapangan AURI Pacitan, Cuwik, RSUD Pacitan, Bapangan dan berakhir di lapangan AURI.

Danden Detasemen Meteorologi Lanud iswahyudi Pacitan Kapten Lek Arfan dalam sambutannya mengatakan dengan usia yang ke 73 Tahun ini supaya TNI-AU bisa lebih maju.

“Tentunya dan berhasil dalam melaksanakan  tugas untuk menjaga keamanan negara republik Indonesia,”kata dia.

“Serta bisa membantu masyarakat dan sinergisitas TNI-POLRI dalam menjaga dan mengamankan NKRI dalam pelaksanaan Pemilu serentak yang akan dilaksanakan pada 17 April 2019 nanti,”imbuhnya lagi.

Hadir dalam funbike tersebut Wakapolres Pacitan Hendry, Dandim 0801 yang ddiwakili danramil 0801/11 Donorojo Kapten Inf Nurhadi, Kasat Reskrim Polres Pacitan AKP Imam Bukhori.

Kemdian hadir juga Kapolsek Donorojo AKP Suwito, Kanit PPA  Polres Pacitan Iptu Nurgiyanto, Kapolsek Kebonagung Iptu  Joni Sunorgo dan ratusan peserta dari TNI dan Polri.

Selain funbike, para peserta juga mendapatkan pengundian dorprice serta hiburan musik. (RAPP002/SRW)