Selamat, Pacitan Raih Penghargaan PPID Award dari KIP Jatim

oleh -703 views
Pemkab Pacitan raih penghargaan PPID Award. (Foto: Diskominfo Pacitan)

Pacitanku.com, PACITAN – Pemkab Pacitan meraih penghargaanPPID Award 2018 Kategori Kualifikasi “A” (Sangat Terbuka).

Penghargaan itu diberikan oleh Komisi Informasi Provinsi Jawa Timur dan diterima langsung oleh Bupati Pacitan, Indartato, Selasa(11/12/2018  di RM Agis Surabaya JalanWisma Pagesangan Nomor 197 Jambangan Kota Surabaya.

Ketua Komisi Informasi Provinsi Jawa Timur Ketty TriSetyorini mengatakan PPID Award merupakan bentuk evaluasi monitoring dan apresiasi terhadap pelaksanaan praktik-praktik informasi yang dilakukan badan publik sebagaimana amanah Undang-Undang Nomor 14 tahun 2008 Tentang Keterbukaan Informasi Publik.

PPID Award tahun ini merupakan pelaksanaan yang ke-7 dengan harapan publik semakin tahu akan hal haknya dan badan publik semakin tahu akan kewajibannya.

Penghargaan yang diperoleh Kabupaten Pacitan merupakan penghargaan dengan katagori klasifikasi A yaitu Sangat Terbuka atau sangat informatif.

Ketty juga berpesan para pemenang agar terus memperbaiki kualitas layanan informasi serta menularkan ilmunya kepada Badan Publik yangbelum mendapatkan penghargaan. (Diskominfo Pemkab Pacitan)