Sopir Ngantuk Jadi Penyebab Laka Rombongan Wisatawan Jombang

oleh -0 Dilihat
Laka Lantas di Punung.
Laka Lantas di Punung.

Pacitanku.com, PUNUNG – Dugaan sementara penyebab kecelakaan lalu lintas tunggal yang mengakibatkan mobil jenis minibus bernomor polisi S 7036 W terperosok ke jurang di kawasan Dusun Dokwaru, Desa Bomo, Kecamatan Punung pada Rabu (20/9/2017) adalah sopir yang mengantuk.

Sebagaimana diketahui, rombongan wisatawan dari Universitas Darul Ulum Kabupaten Jombang yang hendak berwisata ke Pantai Klayar mengalami kecelakaan lalu lintas pada Rrabu (20/9/2017) pagi sekitar pukul 05.00 WIB. Sebelum sampai di Pantai Klayar, tepatnya di Dusun Dokwaru, Desa Bomo, Kecamatan Punung, mobil tersebut jatuh ke jurang yang mengakibatkan bodi mobil ringsek.




Dalam kecelakaan ini, seorang sopir yang sampai saat ini belum diketahui identitasnya, tewas ditempat kejadian. Diduga, sopir mengantuk setelah menempuh perjalanan jauh dari Jombang.

Sementara 12 penumpangnya dilaporkan mengalami luka-luka, saat ini jenazah dan korban lainnya sudah dibawa ke Puskesmas Punung.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui dengan pasti penyebab kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan seorang tewas tersebut. Aparat kepolisian masih melakukan penyelidikan peristiwa yang terjadi saat subuh tersebut.