Bupati Gelar “Open House” di Pendopo, Silahkan Warga Pacitan Berkunjung

oleh -131.253 views
Bupati Pacitan menggelar open house di Pendopo Kabupaten. (Foto: Humas Pemkab)
Bupati Pacitan menggelar open house di Pendopo Kabupaten. (Foto: Humas Pemkab)

Pacitanku.com, PACITAN – Bupati Pacitan Indartato didampingi istri, Luky Tribaskorrowati Indartato, bersama Wakil Bupati Yudi Sumbogo, menggelar “open house” Idul Fitri 1438 Hijriah di Pendopo Kabupaten Pacitan, Ahad (25/6/2017).

Acara yang digelar sejak pukul 08.00 WIB itu, dihadiri oleh warga Pacitan serta sejumlah pejabat di lingkup sekretariat daerah maupun para kepala Perangkat Daerah (OPD) beserta keluarganya.

Acara “open house” dilakukan rutin setiap tahun untuk mempererat tali silaturahim di kalangan pejabat pemerintah serta masyarakat Pacitan.




Menurut Indartato, kegiatan open house semacam telah menjadi tradisi. Selain untuk ajang saling silaturahmi, agenda kegiatan yang satu ini juga menjadi salah satu cara menjaga kedekatan antara pemimpin dan masyarakat.

“Tidak hanya sekedar bertemu dan bersalam-salaman. Tetapi juga menjaga silaturahmi dan kedekatan dengan masyarakat,” kata dia.

Tak hanya dilingkup instansi pemerintah daerah, warga masyarakat umum dan tokoh masyarakat juga datang untuk bersilaturahmi. Usai bersalaman mereka kemudian dijamu dengan berbagai makanan yang memang telah disiapkan sebelumnya.

Siapapun warga yang ingin bertemu langsung dan bersalaman dengan Bupati Pacitan bisa langsung mengunjungi Pendopo Kabupaten.

Pewarta: Tarmuj/arif/danang/humaspacitan
Editor: Dwi Purnawan