Laka JLS Kebonagung, Minibus Kijang LGX Nyemplung di Jurang Sedalam 10 Meter

oleh -131.195 views
Laka Lantas di JLS Kebonagung. (Foto: IST)
Laka Lantas di JLS Kebonagung. (Foto: Richo/Pacitan Zone)

Pacitanku.com, KEBONAGUNG – Kecelakaan tunggal kembali terjadi di wilayah Kabupaten Pacitan. Adalah satu unit mobil minibus Totoya Kijang LGX dengan nomor polisi AE 1462 YM yang dikemudikan Iswahyudi (49) Warga Desa Mantren, Kecamatan Kebonagung tergelincir di Jalur Lintas Selatan (JLS) Dusun Kresek, Desa Gawang, Kecamatan Kebonagung pada Senin (6/3/2017) pukul 08.30 WIB.

Informasi yang dihimpun Pacitanku.com dari Polres Pacitan, kecelakaan tunggal yang diduga tergelincir karena jalur licin karena situasi saat kejadian sedang hujan di wilayah tersebut.




“Minibus tersebut bergerak dari arah timur menuju barat sesampainya lokasi, karena situasi hujan jalan lincin, diduga jalur licin, menyebabkan mobil tergelincir dan pengemudi tidak bisa mengendalikan kemudinya sehingga masuk jurang sedalam 10 meter,” kata Kepala Kepolisian Sektor Kebonagung, Ajun Komisaris Polisi Supriyanto sebagaimana dikutip dari laman Polres Pacitan.

Menurut Supriyanto, peristiwa kecelakaan tunggal yang melibatkan minibus tersebut tidak menyebabkan adanya korban jiwa. “Beberapa Korban hanya mengalami luka ringan hingga patah tulang dan korban sudah dievakuasi ke Puskesmas Kebonagung,”katanya lagi.

Dia berpesan, agar masyarakat agar hati hati saat berkendara, terutama pada musim hujan agar semua perlengakapan kendaraan di cek seperti ketebalan ban, kondisi angin hingga surat surat kendaraan.