Tabrakan di Tanjakan Sedeng, Korban Luka Parah

oleh -101.012 views

Pacitanku.com, PACITAN – Kecelakaan lalu linta di jalan tanjakan Sedeng kembali terjadi. Kali ini, kecelakaan tersebut melibatkan dua truk beroda enam terjadi di jalur Pacitan-Pringkuku tepatnya di Tanjakan Sedeng Dusun Mloko, Desa Sedeng, Sabtu (18/6/2016) sekitar pukul 06.00 WIB.

Informasi yang dihimpun, dua truk itu antara lain truk dari arah Pacitan ke Desa Kalak, Kecamatan Donorojo bernomor polisi AE 8508 UX yang dikemudikan Nursalim bermuatan perabotan rumah tangga. Sedangkan truk tangki bernomor polisi B 9764 WG dari arah Surabaya-Pacitan mengangkut 6.000 liter solar. Untuk truk tangki dikemudikan Firman dengab kernet Darsono.

Menurut saksi mata Jumingan Mulyono, mengatakan peristiwa kecelakaan itu terjadi secara cepat. Truk tangki yang berasal dari atas melaju cepat hingga menabrak truk bermuatan perabotan rumah tangga.“Saat saya tiba di lokasi, kondisi dua truk sudah terbalik dan untuk truk tangki terbalik di pekarangan warga,” tandasnya kepada wartawan.


Dia mengatakan saat ini dua pengemudi dan satu kernet dua truk itu dalam kondisi luka parah dan saat ini mendapatkan perawatan di RSUD Pacitan. Untuk sopir truk tangki patah tulang karena terjepit body truk yang ringsek.

Warga lain, Sucahyo, mengatakan truk tangki melaju dari arah Surabaya dan menabrak truk bermuatan perabotan rumah tangga. Setelah menabrak truk itu, truk tangki langsung menabrak pembatas jalan hingga terperosok ke halaman rumah warga.“Itu yang truk membawa barang rumah tangga itu mau pindahan dari Madura ke Desa Kalak,” pungkasnya.

Sumber: Madiun Pos