Laka Maut di Jalur Sendang Tahun Lalu Bukan Salah Mobil Carry

oleh -10673 views

Pacitanku.com, DONOROJO – Kecelakaan lalu lintas yang terjadi di jalur menuju pantai Klayar, di RT/RW 01/III Dusun kaliaren, Desa Sendang, Kecamatan Donorojo, Pacitan pada Jumat (18/12/2015) lalu dipastikan terjadi karena kecelakaan tunggal.

Hal itu disampaikan Dhiva, sebagai perwakilan dari mobil carry yang kala itu dianggap sebagai penabrak sepeda motor yang dikendarai Rudi, warga warga Desa Sendang, Kecamatan Donorojo meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP).


“Itu sebenarnya kecelakaan tunggal, jadi kronologinya pengendara motor vixion menabrak jago lalu pengendara mengerem cakram otomatis pengendara melayang lalu jatuh kepala menimpa aspal , kemudian dari arah berlawanan muncul mobil carry,” katanya kepada Pacitanku.com.

Lebih lanjut, Dhiva menyampaikan bahwa karena takut di sangka menabrak, sopir cary langsung tancap gas. “Untungnya pak tokit yang kritis sadar lalu menceritakan bahwa itu bukan salah mobil,” katanya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya di Pacitanku.com, kecelakaan tersebut membuat Rudi dan Tokit terjatuh, Rudi dipastikan meninggal dunia sementara pak Tokit yang juga ketua kelompok sadar wisata (Pokdarwis) Ngiroboyo mengalami patah leher dan dibawa ke Rumah Sakit. (RAPP002)