Kreatif, Karang Taruna Tegalombo Gelar Turnamen Futsal Antar Desa

oleh -1.006 views
KTBR Cup 2014. (Foto : Chandra)
KTBR Cup 2014. (Foto : Chandra)
KTBR Cup 2014. (Foto : Chandra)
KTBR Cup 2014. (Foto : Chandra)

Pacitanku.com, TEGALOMBO—Berbagai cara dilakukan warga Pacitan untuk menyemarakkan pesta kemerdekaan Indonesia ke 69, Agustus 2014 ini. Hal itu juga dilakukan oleh segenap pemuda dari Karang Taruna Bina Remaja (KTBR) Desa Tegalombo, Kecamatan Tegalombo, yang menggelar turnamen futsal antar desa, dengan tajuk KTBR Cup 2014.

Menurut salah satu panitia penyelenggara, Chandra, turnamen yang digelar di lapangan futsal Tegalombo ini digelar untuk mempererat tali silaturahim antar karang taruna desa se kecamatan Tegalombo. Dikatakan Chandra, turnamen yang digelar pertama kalinya ini diikuti oleh 29 tim dari semua desa se-kecamatan Tegalombo.

“Selain itu, kita gunakan turnamen futsal ini juga sebagai wadah kreatifitas remaja dari tiap desa se kecamatan tegalombo, lebih dari itu, kita ingin mencari bakat pemain futsal,” terang Chandra, kepada Portal Pacitanku, sabtu (30/8/2014).

Tim – tim unggulan asal desa se- kecamatan Tegalombo pun turut berpartisipasi memeriahkan turnamen yang sudah mencapai babak perempat final itu, diantaranya Buldozer Tegalombo dan Kalilongan Gedangan.

Redaktur : Robby Agustav