Serius Maju Cabup Pacitan, Gagarin Utamakan Sinergi dan Berpolitik Santun

oleh -13239 views
Gagarin. (Foto: IST)

Pacitanku.com, PACITAN – Kontestasi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pacitan seakan dimaknai sebagai ajang “pertarungan” antar pasangan calon untuk menuju kursi kekuasaan. Bukan hanya pasangan calon yang akan saling berebut simpati publik. Namun diantara pendukung pun, saling bertarung demi memenangkan jagonya masing-masing.

Akan tetapi tidak demikian bagi bakal calon bupati, Gagarin. Ia mengaku lebih mengedepankan sinergitas yang tinggi. Baik dengan semua bakal calon, maupun partai politik yang akan memberangkatkan calonnya masing-masing.

“Saya ingin berpolitik yang indah, santun, beretika saling menghargai. Dan yang terpenting sinergitas itu paling utama, agar tercipta kerukunan, dan persatuan,” ujarnya, Rabu (8/7/2020).

Pada kesempatan yang sama, Gagarin juga kembali menyatakan, kalau dirinya serius untuk tetap maju mencalonkan diri. Soal kendaraan politiknya, ia mempercayakan kepada semua partai politik yang ada.

“Saya percayakan kepada semua parpol yang ada. Dan bagi parpol atau gabungan parpol yang mempercayakan untuk mengusung, itu sebagai langkah awal saya mengikuti Pilbup. Saya selalu mengedepankan sinergitas dengan semua pihak. Parpol, gabungan parpol, maupun seluruh lapisan masyarakat,” jelasnya.

Lebih lanjut, Gagarin menegaskan, upaya dan langkanya menuju Pilbup Pacitan, tak lepas dari suara dan dukungan masyarakat. Sebab bagi dia, kesuksesan langkahnya merupakan dukungan dari semua komponen yang ada.

Karena itulah, politikus Partai Golkar ini ingin lebih mengedepankan dirinya sebagai kader rakyat. Lahir dan tumbuh kembang di Pacitan.

“Kesuksesan langkah, merupakan dukungan dari masyarakat,” tegasnya.

Karena itulah, seandainya nanti ia bisa terpilih sebagai Bupati Pacitan, Gagarin berjanji akan selalu membuka masukan dan solusi dari masyarakat dan kalangan manapun. Sebab suara rakyat merupakan suara kemenangan dan kemajuan bagi daerah.

“Gagarin selalu membuka masukan dan pemikiran dari pihak mana saja, demi kemenangan dan kemajuan Pacitan ke depan,”pungkasnya.

Pewarta: Yuniardi Sutondo
Editor: Dwi Purnawan