Ronny Dipandang Sabagai Bacabup Pacitan yang Visioner

oleh -13587 views

Pacitanku.com, PACITAN – Tensi politik jelang Pilbup serentak di Kabupaten Pacitan, kembali hangat-hangat kuku. Beberapa tim relawan pemenangan masing-masing bakal calon, terus melakukan unjuk kebolehan.

Salah satunya seperti yang disampaikan Jarot Mustofa, salah seorang tim relawan pemenangan bakal calon bupati, Ronny Wahyono.

Menurut purna bakti ASN di Pemkab Pacitan ini, Ronny Wahyono dipandang sebagai sosok milenial yang punya dedikasi tinggi untuk membawa perubahan di Pacitan.

“Orangnya masih muda, cerdas dan visioner. Kami optimis, ditangan beliau Pacitan akan banyak kemajuan dan perubahan,” kata mantan Kepala UPT Pasar, Dinas Pengelola Keuangan dan Aset Daerah, Jumat (29/5/2020).

Jarot Mustofa relawan Ronny Wahyono

Karena itu, ia sangat berharap partai tempatnya bernaung selama ini, bisa memberikan amanah untuk menerbitkan rekomendasi pencalonan.

“Selama ini Mas Ronny sudah banyak berbuat untuk Partai Demokrat. Karena itu, sudah sepantasnya kalau beliau bisa dipercaya sebagai calon Bupati Pacitan,” harap dia.

Apalagi, lanjut Jarot, Ronny Wahyono merupakan putra kandung dari mantan Bupati Pacitan, H. Suyono. Dimana dispenjang hidupnya dulu, Suyono banyak menorehkan prestasi untuk daerah yang dipimpinnya.

Suatu contoh adanya jalur lintas selatan (JLS), mega proyek PLTU dan masih banyak lagi peninggalan monumental lainnya.

Pewarta: Yuniardi Sutondo
Editor: Dwi Purnawan