PMII Pacitan Gelar Kongkow Refleksi Harlah ke-95 dan Doa Bersama untuk Indonesia

oleh -1.167 views
PC PMII Pacitan menggelar Kongkow Bersama Ikatan Alumni Refleksi ke-59 Harlah PMII. (Dok PMII)

Pacitanku.com, PACITAN – Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Kabupaten Pacitan menggelar Kongkow Bersama Ikatan Alumni Refleksi ke-59 Harlah PMII, dengan tema “PMII-ku, PMII-mu, PMII Kita Semua.”

Agenda tersebut digelar di Aula Gedung Pengurus Cabang Nahdhotul Ulama (PCNU), Gang VI Jalan Raden Salehnomor 30, Lingkungan Purwoharjo, Kelurahan Baleharjo, Kecamatan Pacitan pada Selasa (23/4/2019).

Sebelum acara digelar  diadakan Khataman Al-Quran yang diikuti seluruh Anggota PMII guna menyongsong bulan Ramadhan 2019, serta mendoakan Negara Kesatuan Republik Indonesia kedepan menjadi lebih baik.

Dalam sambutannya Ketua PC PMII Pacitan Rojihan mengajak kepada seluruh kader agar terus komitmen meningkatkan kapasitas dan kualitas secara pengetahuan maupun gerakan guna mengawal NKRI kususnya membagun Pacitan lebih baik di bidang Akademik, sosial serta pos-pos Strategis yang lain.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini, karena ini semua bisa terwujud berkat pemikiran dan tenaga para sahabatku sekalian. Tapi kita tidak boleh puasa sahabat, kita harus terus berproses dan bergerak,”kata dia.

Sementara, Dr Mukodi yang merupakan perwakilan Ikatan Alumni (IKA PMII) menyampaikan pada harlah PMII bertepatan dengan hari pesta Demokrasi Rakyat Indonesia.

“Semakin tua PMII maka seharusnya semakin kuat  kader PMII-nya, kader pergerakan itu harus tahan banting, debat didalam sebuah forum itu hal biasa bahkan wajib ‘ain bagi saya. Itulah sejatinya Kader Pergerakan,”ujarnya.

Dalam kesempatan itu, selain diskusi juga digelar pemotongan tumpeng sebagai tanda meriahnya acara tersebut oleh Dr Mukodi sebagai perwakilan dari IKA PMII diberikan langsung kepada Sahabat Ketua Cabang PMII Pacitan Rojihan.

Hadir Ketua Umum beserta staf jajarannya, IKA PMII, Majelis Pembina Cabang,  Mantan Ketua Umum, Ketua Komisariat STAINU beserta staf jajarannya, Pengurus Komisariat STKIP dan Pengurus Komisariat STAIFA. (RAPP002)