Pria Sepuh Sebatang Kara Ditemukan Tewas Bunuh Diri di Kamar

oleh -603 views

Pacitanku.com, PUNUNG – Peristiwa menggemparkan terjadi di Punung,kala seorang kakek tua, atas nama Teguh (81) warga Dusun Ploso, Desa Ploso, Kecamatan Punung ditemukan tewas dengan gantung diri pada Selasa (21/6/2016) lalu.

Informasi yang dihimpun Pacitanku.com dari laman Polres Pacitan,Kamis (23/6/2016), Teguh ditemukan warga pada Selasa sekitar pukul 09.00 WIB. Lelaki tua yang hidup sebatang kara alias sendirian ini tewas gantung diri pada kayu di kamar tidurnya.

Menurut keterangan Kapolsek Punung Iptu Basuki menerangkan bahwa diwilayahnya terjadi orang meninggal karena gantung diri. “Korban diketahu warga sekitar sudah dalam posisi tergantung di kayu blandar kamarnya, akhirnya dilaporkan kepada piahk Polsek Punung oleh perangkat Desa setempat,” katanya.


Lebih lanjut, Basuki mengatakan bahwa Teguh selama ini diketahui hidup sendirian tanpa ditemani anak dan istrinya. Warga yang curiga ketika korban biasanya duduk di depan rumah setiap paginya, akhirnya tetangga korban yang masih ada hubungan keluarag memanggil manggil korban ke dalam rumah.

“Karena terkunci akhirnya warga mendobrak pintu rumah dan mengetahui korban sudah dalam posisi tergantung diri dengan tali masih menjerat di leher yang tergantung di kayu kamar tidurnya,”jelasnya. (RAPP002)