Ikut Turnamen Piala Soeratin, Perspa Pacitan Tergabung di Grup Maut

oleh -1.409 views
Piala Soeratin 2014
Piala Soeratin 2014
Piala Soeratin 2014
Piala Soeratin 2014

Pacitanku.com, PACITAN—Setelah sempat vakum selama kurang lebih empat tahun terakhir,  Turnamen Piala Suratin 2014 yang ditujukan untuk para pemain di bawah usia 17 tahun tersebut akan kembali digelar pada bulan Agustus 2014 mendatang.

Tim Persatuan Sepakbola Pacitan (Perspa) juga ikut ambil bagian dalam turnamen Piala Suratin tersebut. Perspa Pacitan akan tergabung di Grup F Regional Jawa Timur. Namun demikian, perjuangan Perspa Pacitan tidaklah mudah, mengingat empat lawan yang akan dihadapi adalah tim dengan kemampuan teknik yang lebih baik.

Tergabung di grup F atau bisa disebut dengan grup maut, Perspa akan berhadapan dengan empat tim lainnya, yakni Persekam Metro FC, Persemag Magetan, Persida Sidoarjo dan Persela Lamongan. Rencananya, laga babak penyisihan putaran I akan digelar di Kanjuruhan, Malang mulai 31 Agustus hingga 6 Septermber mendatang.

Diketahui, Piala Soeratin ini akan dimanfaatkan PSSI untuk mencari dan menyaring bibit-bibit unggul yang diharapkan bisa menjadi tulang punggung Timnas Indonesia di masa depan.

Redaktur : Robby Agustav