Jika Jadi Presiden, Jokowi-JK Siap Perbaiki Manajemen Pengawasan

oleh -13628 views
Duet-Jokowi-JK (Foto : Pemilu.com)
Duet-Jokowi-JK (Foto : Pemilu.com)
Duet-Jokowi-JK (Foto : Pemilu.com)
Duet-Jokowi-JK (Foto : Pemilu.com)

Pacitanku.com, JAKARTA – Calon Presiden dan Wakil Presiden Indonesia, Joko Widodo dan Jusuf Kalla menilai berbagai persoalan bangsa yang timbul dewasa ini dikarenakan banyak pemimpin yang memiliki kelemahan dalam manajemen pengawasan.

“Untuk itu, salah satu yang akan kita perbaiki nanti adalah sistem manajemen pengawasan, karena yang lemah di negara ini adalah manajemen pengawasan,” kata Jokowi saat menyampaikan jawaban atas pertanyaan yang ditujukan kepadanya dalam debat Capres dan Cawapres yang digelar di Balai Sarbini, Jakarta, Senin (9/6/2014) malam WIB.

Lebih lanjut, mantan walikota Solo itu menyatakan bahwa dirinya bersama Kalla nantinya akan lebih banyak kepada eksekusi dari program daripada sekedar menawarkan konsep. Menurutnya, hal itu telah menjadi bagian dari dirinya, yakni tetap bekerja dan terus bekerja, seperti yang ditunjukkan saat memimpin Solo dan Jakarta.

Debat Capres dan Cawapres ini adalah debat periode perdana dari lima periode yang digelar oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pusat. Rencananya, debat akan digelar lagi pada Ahad akhir pekan ini untuk menguji visi dan misi Capres dan Cawapres di bidang lainnya.

Redaktur : Robby Agustav