Razia Balap Liar di JLS Pacitan, Polisi Amankan Puluhan Sepeda Motor

oleh -258 Dilihat

Pacitanku.com, PACITAN – Jajaran kepolisan resor (Polres) Pacitan menggelar razia balap liar di jalur lintas Selatan (JLS) Pacitan pada Sabtu (25/5/2024) mulai pukul 00.00 sampai pukul 02.10 WIB.

Adapun rute Razia adalah JLS Barehan, Kelurahan Sidoharjo Pacitan hingga JLS Sirnoboyo di kawasan Pacitan kota.

Kapolres Pacitan AKBP Agung Nugroho dalam keterangannya mengungkapkan hasil dari Razia serta patrol cipta kondisi tersebut, polisi telah melakukan pemeriksaan terhadap satu unit kendaraan bermotor.

Satu kendaraan bermotor tersebut disita polisi karena tanpa disertai disertai surat yang sah.

Tidak hanya itu, hasil dari patroli juga berhasil mengamankan puluhan sepeda motor yang kemudian dibawa ke kantor polisi.

“Hasil dari kegiatan Patroli dan Razia berhasil mengamankan kendaraan yang menyalahi aturan sebanyak 29 kendaraan roda dua, kemudian kendaraan tersebut dibawa ke kantor Polres Pacitan,”kata Kapolres.

Kapolres menuturkan, kegiatan razia balap liar di JLS dan patroli cipta kondisi di Pacitan digelar untuk mengantisipasi kegiatan masyarakat yang dapat mengganggu ketertiban umum.

“Juga menciptakan sitkamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Pacitan,”tandasnya.

“Selama pelaksanaan razia dan patroli tidak ditemukan kejadian menonjol maupun oknum yang meresahkan dan mengganggu ketertiban masyarakat umum,”pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.