Bupati: Kita Siapkan Sebaik-baiknya Temu Kangen SBY dan Warga Pacitan

oleh -0 Dilihat
SBY saat mengunjungi Pacitan beberapa tahun lalu.

Pacitanku.com, PACITAN – Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji memastikan jajaran Pemkab Pacitan mempersiapkan dengan sebaik-baiknya untuk menyambut kedatangan Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang dijadwalkan pulang kampung selama sepekan kedepan.

Seperti diberitakan sebelumnya di Pacitanku.com, SBY dijadwalkan ke Pacitan sejak Jumat (13/5/2022) hingga Senin (23/5/2022) mendatang.

“Persiapan dari Pemkab tentunya karena tidak hanya beliau sebagai putra terbaik Pacitan, tetapi karena beliau juga menyandang predikat sebagai Presiden ke-6 RI, intinya menyiapkan sebaik-baiknya kedatangan beliau,”kata Bupati Aji, dalam keterangannya kepada awak media, Jumat (13/5/2022).

Dengan kondisi tersebut, pria yang juga masih kerabat dekat SBY ini memastikan temu kangen SBY dan warga Pacitan ini akan dipersiapkan sebaik-baiknya.

“Kita kangen Pak SBY, Pak SBY pun akan kangen Pacitan, suasana mesra ini kita siapkan dengan sebaik-baiknya,”tandas Bupati.

SBY sendiri dijadwalkan tiba di Pacitan pada Jumat (13/5/2022) sore atau malam. Berbagai agenda SBY selama di Pacitan diantaranya memantau perkembangan pembangunan museum SBY dan galeri seni Ani, kulineran malam di Pasar Minulyo dan juga melukis di Pantai Pancer Dorr.

No More Posts Available.

No more pages to load.