Relawan Bagus Muhaimin Pacitan Deklarasi Dukung Muhaimin Iskandar Maju Pilpres 2021

oleh -Dibaca 3.024 kali
Deklarasi Bagus Muhaimin untuk Capres 2024. (Foto: Sulthan Shalahuddin)

Pacitanku.com, PACITAN – Ratusan relawan Barisan Gus (Bagus) Muhaimin mendeklarasikan dukungan Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar maju dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Deklarasi Bagus Muhaimin Pacitan tersebut ditandai dengan ratusan relawan yang membawa bendera Barisan Gus Muhaimin yang melakukan deklarasi dukungan sembari membersihkan sampah di pantai Pancer Door Pacitan pada Jumat (18/2/2022).

Sejak pukul 08.00 pagi, pemuda-pemudi berkaos hitam bergambar Muhaimin Iskandar, ramai-ramai memungut sampah di pantai. Usai kegiatan bersih sampah, kemudian dilanjutkan dengan pelepasan burung dan pernyataan deklarasi kesiapan mendung Muhaimin Iskandar maju di Pilpres 2024 mendatang.

“Iya kami dari kalangan pemuda Pacitan yang tergabung dalam Bagus Muhaimin sejak tadi pagi lakukan bersih sampah dan pelepasan burung serta penyataan dukungan,”ujar Koordinator Relawan Bagus Muhaimin Pacitan, Rico Andi Prasetiawan, Jumat (18/2/2022).

Dukungan kepada Muhaimin Iskandar bukan tanpa alasan. Dukungan tersebut dilandasi dengan rekam jejak Muhaimin yang terbilang sukses di parlemen nasional, ditambah latar belakang beliau yang dari pesantren.

“Ya tentu ada alasan, kami melakukan dukungan ini karena rindu akan pemimpin dari kalangan santri. Terlepas itu rekam jejak dirinya sangat bagus dari santri hingga tokoh nasional duduk sebagai Wakil DPR RI yang peduli terhadap pesantren dan rakyat,”imbuhnya.

”Kami generasi muda akan terus berjuang untuk memenangkan beliau (Muhaimin),”imbuhnya.