Soal Bonus Bagi Peraih Medali di Portrad Jatim 2021, Bupati Aji: Insyaallah Ada

oleh -0 Dilihat
SIAP TAMPIL MAKSIMAL. Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji saat jumpa pers usai pembukaan Portrad 2021 pada Kamis (21/10/2021). (Foto: Sulthan Shalahuddin/Pacitanku.com)

Pacitanku.com, PACITAN –Pemerintah Kabupaten Pacitan kemungkinan besar akan memberikan bonus kepada para atlet yang sukses menyumbangkan medali untuk kontingen tuan rumah dalam gelaran Pekan Olahraga Tradisional (Portrad) Jawa Timur 2021 di Pacitan.

“Mudah-udahan ada bonusnya lah, seharusnya ada bonusnya, karena ini kan event provinsi, kita membawa nama Pacitan, nah harapannya tetap ada bonusnya, tapi kami mohon maaf belum bisa menyebutkan apa atau besarannya berapa, Insyaallah dapat (bonus),”kata Bupati Aji saat dikonfirmasi awak media usai pembukaan Portrad 2021, Kamis (21/10/2021).

Lebih lanjut, Bupati mengatakan dalam kegiatan Portrad ini dirinya juga menargetkan Ortrad bisa berkembang di masyarakat.

“Kita juga mengenalkan potensi yang dimiliki yaitu pariwisata, saya pesan secara informal kepada Pak Kadispora Jatim, kalau ada event-event serupa bisa diselenggarakan di Pacitan, jadi kami antri lah, mudah-mudahan tahun depannya lagi Porprov di Pacitan,”paparnya.

Dalam gelaran Portrad 2021 ini, Pacitan sendiri menurunkan 27 atlet dan 11 orang official yang akan mulai berlaga hingga Jumat (22/10/2021).

Sebelumnya, Ketua panitia penyelenggara, Fitri Rachmawati mengatakan kegiatan Portrad 2021 dilaksanakan selama tiga hari, mulai Rabu (20/10/2021) hingga Jumat (22/10/2021) di kawasan Sport Center Pacitan.

“Adapun nomor dan jenis olahraga yang dipertandingkan adalah hadang putri, dagongan putri, egrang putra, terompah panjang putra dan sumpitan putra,”jelasnya.

Untuk peserta, Fitri mengatakan Portrad 2021 di Pacitan ini diikuti 20 daerah, yang merupakan kabupaten/Kota se-Jatim.“Dengan rincian atlet dan official 353 orang, wasit dan juri 50 orang,”kata dia.

Pewarta/Foto: Sulthan Shalahuddin
Editor: Dwi Purnawan

No More Posts Available.

No more pages to load.